Langsung ke konten utama

Malaikat Kecil Yang Ku Nanti Setelah 2 Tahun


Cerita ini tentang saya dan keluarga kecil saya, nama saya indah puja ningrum lahir di klaten jawa tengah tepatnya pada tanggal 20 maret 1991. Saya menikah pada umur 20 tahun, di Klaten suami saya beda 6 tahun dengan saya. Keluarga kecil sangat bahagia suami saya sosok yang penyayang  yang perhatian terhadap saya. Dikala saya sakit suami saya selalu memberikan perhatian merawat hingga begadang dalam menjaga. Hari demi hari berlalu waktu demi waktu berlalu semakin hari kami semakin bahagia.

Suami saya bekerja di perusahaan BUMN di bidang telekomunikasi setiap  hari bekerja keras demi menafkahi saya terkadang sampai pulang malam demi menyelesaikan tugas dari kantor apa lagi saat ada project baru malah sampai tidak pulang menginap di kantor. Di suatu ketika suami saya pulang kerja dalam keadaan capek sperti biasa saya menyambutnya membawakan tas kerjanya dan membuatkan teh hangat untuknya, sambil minum teh suami saya ngomong sambil bercanda “mamah akan lebih bahagianya diriku jika kita memiliki buah hati yang bisa menyambutku saat aku pulang kerja, mungkin rasa lelahku akan hilang dalam sekejap jika melihat malaikat kecil kita” setelah medengar omongan suami saya tentang keinginannya untuk memiliki buah hati saya jadi terenyuh mengingat 1 tahun lebih saya menikah belum mempunyai momongan. Setelah omongan itu saya mencoba menjawab dan sedikit menenaangkan hati suami, saya menjawab “semoga saja ya ayah dalam waktu dekat kita diberi momongan”.

Malampun berlalu ke esokan harinya saya jadi kepikiran tentang omongan suami saya berfikir kenapa tidak pergi kedokter saja berdua dengan suami untuk mengecek kesuburan. Ide yang saya peroleh saat pagi har saya sampaikan kepada suami saya pulang kerja dan suami setuju untuk memeriksakan kesuburan ke dokter.

Tepatnya pada hari senin saya dan suami pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan tentang kesuburan. Beberapa proses test pengambilan uji laboratorium semuanya kami lakukan dengan berharap hasilnya saya dan suami masih dikatakan subur. Keputusan subur tidaknya saya dan suami tidak bisa diputuskan hari itu juga kata dokter harus menunggu 1 minggu untuk bisa memutuskan karena sampel dan pemeriksaan harus diteliti lebih lanjut agar keputusannya tepat. Satu minggupun berlalu saya dan suami kerumah sakit untuk melihat hasil pemeriksaan. Dengan kepala sedikit menunduk dokter memberikan hasil pemeriksaan saat kami berdua buka dinyatakan suami saya kesuburannya kurang karena sel sperma yang dihasilkan sedikit dan sperma itu kurang kuat. Melihat isi hasil pemeriksaan lantas kami bertanya kepada dokter kenapa bisa terjadi di suami saya. Dokter berkata penyebabnya adalah faktor kelelahan akibat bekerja dan faktor kondisi tubuh yang kurang mendapatkan porsi istirahat. Sehingga sel sperma yang dihasilkan sedikit dan tidak kuat bertahan lama. Melihat pernyataan dokter seperti itu saya menanyakan solusinya bagaimana dok soalnya sya dan suami ingin mempunyai momongan. Kata dokter solusinya adalah dengan beristirahat yang cukup melakukan bebrapa terapi dan di bantu dengan obat. Kamipun pulang dengan perasaan kaget dan tidak percaya.

Solusi dari dokterpun kami lakukan saya menjaga suami dengan penuh perhatian melarang kerja terlalu keras saya menyarankan agar bekerja seperti biasa lebih menjaga kesehatan tubuh kamipun melakukan terapi dan mengkonsumsi obat dari rumah sakit tetapi jelang beberapa bulan hasilnya tidak begitu menunjukan hasil yang seperti kita berdua inginkan.

Kami mencoba mencari obat yang bisa membuat sperma suami saya kembali normal atau bahkan lebih banyak. Kami searching di internet dan mencari di beberapa situs. Disatu situs istripunpuas.com ada obat herbal SCOUNT yang dikatakan bisa membuat sperma jadi tambah banyak dan bisa menyuburkan. Tentunya setelah melihat obat tersebut kami tidak langsung membeli kami bertanya ke costumer servis apa saja keungulan obat herbal SCOUNT tersebut dijelaskan panjang lebar kami lantas melihat beberapa foto keberhasilan konsumen yang sudah mengkonsumsi SCOUNT.

Tidak hanya itu saja hal yang membuat kami percaya SCOUNT adalah obat aman karena SCOUNT sudah terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi TR163397951. hal itulah yang membuat kami semakin yakin untuk membeli.

Setelah kami yakin dan mau mencoba kami membeli obat tersebut dengan harapan bisa memberikan hasil terbaik yang kami harapkan. Dikatakan setelah mengkonsumsi 2 botol maka akan terlihat jelas khasiatnya, hal itu benar terjadi setelah suami saya mengkonsumsi 2 botol suami saya saya periksakan ke dokter terlihat jelas sperma suami saya semakin banyak dan dikatakan subur.

Setelah melakukan pemeriksaan dan hasilnya memuaskan selang satu bulan saya dinyatakan hamil oleh dokter, alhamdulilah hal yang membuat saya dan suami sangat senang seorang malaikat kecil yang saya nantikan akan hadir ke dunia melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Sekian banyak usaha yang kami lakukan akhirnya berhasil. Terlebih lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SCOUNT yang sudah memberikan hasil baik kepada saya. 

Saya menyarankan bagi anda keluarga kecil yang belum memiliki buah hati dan ada masalah tentang sperma suami yang sedikit anda bisa mengkonsumsi SCOUNT saya jamin khasiat dan keberhasilannya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unek Unik

Diantara ribuan nadham yang terhimpun dalam Alfiyah ibnu Malik ada sebuah nadlom yang ingin Teidjo tulis di sini. yaitu: واجرر أوانصب تابع الذي انخفض # كمبتغي جاه ومال من نهض Satu bait diatas adalah salah satu bait yang terdapat dalam bab اعمال اسم الفاعل yang membahas bahwasannya isim fail itu bisa beramal seperti fi'ilnya. artinya jika fiil itu lazim maka bisa merafa'kan ma'mul marfu'nya (fail). dan ketika isim fail itu terjadi dari fiil muta'addi maka disamping merafakkan fail juga menashabkan maf'ul (ma'mul manshub). akan tetapi ma'mul manshub tersebut bisa juga dibaca jer menjadi mudhaf ilaihnya isim maf'ul tersebut. Nah, bait di atas menjelaskan bahwa ketika ada isim yang mengikuti ma'mul majrur (maf'ul yang menjadi mudhaf ilaih)nya isim fail, maka isim tersebut bisa wajah dua, yakni bisa nashab (mura'atan lil mahal) dan bisa jer (mura'atal lafdhi). sebagai mana contoh: مبتغي جاه ومال من نهض kurang lebih arti

Cintai Aku Karena Alloh

CakA ===== Sebut saja namaku Teidjo, Malam ni ku ingin bercerita tentang perasaanku kepada pembaca yang budiman tentang perasaan ini. Sob, malam ini yang kurassakan adalah sedih, kesepian dan benci pada dir sendiri. Kenapa demikian ? Hal ini terjadi akibat  ulahku sendiri yang tanpa berfikir panjang senantiasa menuruti hawa nafsu yang terbungkus rapi dalam balutan yang disebut cinta. Awalnya, dia yang hingga saat ini masih ku sayangi dan kurindukan sebagai kekasih, ku harapkan sebagai calon isteri, dan satu-satunya/gadis yang pertama  menjadi pacarku, mutusin aku. Ku maklumi keputusannya. Karena sebagai manusia biasa pun aku menyadari bahwa kata-kataku yang kuutarakan padanya akhir-akhir ini membuatnya merasa bersalah. Sebagai wanita baik-baik, yang gigih menjaga harga diri dan menjaga kehormatannya sebagai muslimah, ku rayu, ku bujuk dengan pernyataan-pernyataan cinta yang logis dengan sedikit menggombal hingga akhirnya dia luluh dan menerima cintaku dengan pernyatanny

MEMULYAKAN HARI KELAHIRAN NABI*

Bulan Robiul Awwal adalah bulan yang istimewa bagi ummat Islam. Karena di bulan itu seorang Rasul pembawa Risalah Islamiyyah yang menghantarkan ummat dari gelapnya jahiliyyah menuju peradaban Islam yang terang, Nabi Agung Muhammad SAW dilahirkan di dunia ini pada hari Senin tanggal 12 yang terkenal dengan tahun gajah. Banyak yang berselisih pendapat tentang pengagungannya dengan berbagai peringatan yang penulis sendiri ikuti bersemangat dalam hal ini. Pasalnya, di dalam al-Qur’an memang tidak secara jelas disebutkan perintah ataupun larangan untuk memperingati kelahiran beliau yang mulia ini. Namun secara tidak langsung al-Qur’an memerintahkan kita untuk melakukan hal itu , sebagaimana tertuang dalam Q.S. Yunus: 58: قُلْ بِفَضْلِ اللَّهِ وَبِرَحْمَتِهِ فَبِذَلِكَ فَلْيَفْرَحُوا هُوَ خَيْرٌ مِمَّا يَجْمَعُونَ Katakanlah: "Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang merek